TOP NEWS

Tuesday 4 September 2012

My First Post

Hallo para blogger, ini postingan pertama gw, dan gw bingung mau posting apa, so, gw bikin semacam perkenalan diri aja haha, sorry kalo rada kaku, gw berharap blog ini gak ada yang baca.



Nama lengkap gw lutfi kurniawan, gw lahir pada tanggal 24 september 19** (maaf disensor tahunya) , hmm masih muda lah, gw lahir dijakarta, terlahir dikeluarga dengan ekonomi sederhana tp sisi kekeluargaan yang hangat, gw dibesarkan dengan baik oleh orang tua gw, ortu gw ngasih yang terbaik yang bisa mereka berikan ke gw (sorry bahasanya terlalu formal).

Di blog ini gw akan membahas tentang tugas, postingan yang bermanfaat, pengalaman, curhatan, foto, video (bukan video .3gp loh ya), sejujur nya gw buat blog karena kampus nge-wajibin semua mahasiswa nya punya blog, haha, kalo gk disuruh ya gw gk bikin paling, tp gpp lah, ini bisa jadi ajang buat ngelatih cara menulis dan menyampaikan sesuatu.

Thanks for reading, see you in the next post

0 comments: